Biaya Kursus Bahasa Inggris di Pekanbaru

Biaya Kursus Bahasa Inggris di Pekanbaru - Pekanbaru adalah salah satu kota yang memilik banyak penduduk di provinsi Riau. Berbagai fasilitas pendidikan seperti sekolah dan lembaga pendidikan lainnya ada banyak di Pekanbaru. Tempat kursus bahasa Inggris pun ada banyak di Pekanbaru, mulai dari yang kecil sampai tempat kursus yang besar ada di Pekanbaru.

Biaya Kursus Bahasa Inggris di Pekanbaru
Suasana pembukaan kursus bahasa Inggris di ITTR english course Pekanbaru - Dokumentasi ITTR

Mungkin banyak yang bertanya dan mencari informasi tentang biaya kursus bahasa Inggris di Pekanbaru. Namun pada intinya biaya kursus bahasa Inggris ini terbilang mahal. Banyak orang yang mengira bahwa biaya kursus bahasa Inggris itu murah. Namun perlu diketahui bahwa untuk tempat kursus terkenal seperti LIA dan English First itu bisa diatas 3 juta per 6 bulannya.

Jadi, biaya kursus bahasa Inggris di Pekanbaru itu bermacam-macam.  Namun rata-rata biaya untuk kursus bahasa inggris berkisar pada angka 2 juta sampai 6 juta untuk jangka waktu 6 bulan. Kenapa mahal, karena untuk lembaga kursus yang bagus mereka sudah memiliki kurikulum khusus untuk belajar bahasa Inggris sehingga tidak perlu merasa rugi mengeluarkan banyak uang.

Ada tempat kursus bahasa inggris yang menawarkan biaya kursus yang murah, namun tempat kursus seperti itu biasanya dimiliki dan dikelola secara perorangan. Misalnya kursus atau les bahasa Inggris yang dimiliki oleh guru bahasa Inggris atau mahasiswa, biasanya mereka lebih murah dan bisa dibawah 2 juta untuk 6 bulan.

Di tempat kursus bahasa inggris ITTR Pekanbaru biaya kursus berkisar antara 2,5 juta hingga 5 juta untuk 6 bulan. Biaya ini bisa berubah sesuai dengan kebijakan, promo dan jenis paket yang diambil. Di ITTR mulai dari anak-anak sampai dewasa, biaya paket untuk kursus bahasa Inggris tidak terlalu jauh perbedaannya.

Tertarik untuk kursus di ITTR Pekanbaru atau bertanya tentang biaya kursus
bisa menghubungi kontak berikut ini

Jika tertarik untuk kursus bahasa Inggris di ITTR English Course Pekanbaru